on 6:12 PM

Release Google Chrome 2.0

Google corporation akan segera merelease Google Chrome 2.0 untuk menyempurnakan dari veris chrome sebelumnya. akan ada banyak tambahan fitur fitur baru pada versi baru ini. penambahan fitur itu diantaranya adalah :

Chrome 2,0 menambahkan fitur full screen mode , form autofill , kemampuan untuk menghapus situs dari daftar yang paling sering dikunjungi dan mesin JavaScript yang lebih cepat. JavaScript perangkat tambahan yang paling penting dari perspektif kompetitif karena membuat aplikasi web dalam menjalankan Chrome lebih cepat, termasuk yang dibuat oleh Google itu sendiri.

Perubahan yang paling tampak dari rilis sebelumnya adalah meningkatkan kecepatan. Google menyatakan bahwa Chrome mengeload 2,0 halaman sekitar 30 persen lebih cepat. Sedangkan dengan hardware yang lebih tinggi mungkin tidak terlihat berat seperti JavaScript-halaman Gmail, Docs dan aplikasi Web lainnya, yang sedikit snappier. Ini adalah aplikasi yang sama pada Google taruhan yang besar tidak hanya bagian dari yang akan datang, namun masa depan web. Dengan membuat sendiri webapps berjalan lebih efisien ke titik di mana mereka erat saingan kinerja mereka desktop negeri, Google berharap lebih banyak pengguna yang akan beralih ke host versions. jadi penting bahwa browser kontrol dan tab baru, yang memungkinkan Anda memilih untuk menghapus situs dari yang paling sering dikunjungi daftar yang muncul saat Anda membuka tab baru di Chrome

0 comments:

Post a Comment