on 8:22 PM

Membuka website yang diblok oleh server

berikut ini akan saya sajikan bagaimana cara membuka website yang diblok oleh server. biasanya pemblokiran ini dilakukan agar situs itu tidak bisa dibuka pada waktu - waktu tertentu. biasa pada pada situs - situs "miring itu" atau ngak pada kampus - kampus atau sekolahan yang ada jaringan hotspotnya.

bagaimana pemblokiran itu bisa terjadi?
saat kita mengirimkan paket data atau melakukan koneksi ke situs yang kita tuju tersebut, paket kita akan difiltering dahulu oleh sebuah proxy yang ada diserver. proxy itu gunanaya untuk menyeleksi paket data yang kita kirimkan tadi, apa kah layak untuk diteruskan atau tidak, kalo prxy mengijinkan maka paket itu akan diteruskan ke tujuannya kalo tidak ya, tidak akan diteruskan ya, itu tadi penyebab nya kenapa situs webnya g bisa dibuka.

lalu bagaimana caranya??
caranya sangat lah mudah. anda tinggal download saja ultrasurf anda bisa download disini. lalu bagaiamana penggunaan ultra surf ini. cukup gampang tinggal jalanin aja ultrasurf ini. lalu akan muncul cendela browser baru. nah ketikkan saja alamat website yang ingin km tuju di address barnya. klo g tau atau lupa alamatnya apa search aja. ultra surf ini kita gunakan agar paket yang kita kirimkan tidak melalui proxy, jadi tanpa harus melalui proses filtering paket kita akan langsung dikirim

0 comments:

Post a Comment