on 6:32 AM

chord dan lirik terbaru Baron Soulmate. Baron Soulmate - Jatuh Cinta. mp3 gratis dan lirik lagu Baron Soulmate serta Chord Kunci Gitar Lagu Baron Soulmate Judul Jatuh Cinta lengkap disini.

chord dan lirik Baron Soulmate - Jatuh Cinta

F Bb
Jatuh cinta tak kenal usia, Tua muda, janda dan duda


Gm Bb F
Setiap manusia pasti merasakan jatuh cinta

F Bb
Aku ingin kau jatuh cinta, Kau 'kan tersenyum dan 'kau tersipu

Gm Bb C
Saat terselimuti cinta, kau kan rasakan terbang melayang jauh

Reff:

F Bb
Jatuh cinta itu indah, Jangan kau takut jatuh cinta

Gm Bm C
Aku ingin kau jatuh cinta lagi dan semua kan terasa indah...
F Bb
Aku sedang jatuh cinta, Cinta mati sama kamu

Gm Bb C
Berikanlah cintamu yang pernah kau berikan seperti dulu


Reff:

F Bb
Jatuh cinta itu indah Jangan kau takut jatuh cinta

Gm Bm C
Aku ingin kau jatuh cinta lagi, Lupakan semua yang terjadi

F Bb
Jatuh cinta itu indah, Jangan kau takut jatuh cinta

Gm Bm C
Aku sedang jatuh cinta lagi dan Ingin kembali padamu

0 comments:

Post a Comment